BCA

Sunday, March 6, 2011

Program-program BCA

Tahapan
Tahapan (Tabungan Hari Depan) adalah rekening tabungan yang ditawarkan oleh BCA.

Tahapan Gold
memiliki informasi mutasi yang lebih lengkap, nasabah bisa mengetahui nama pengirim dan penerima dalam pemindahan dana. Selain itu buku tabungan lebih kecil dan ada layanan autoprint untuk memudahkan nasabah melihat mutasi.

Tapres
Tapres adalah tabungan untuk BCA Prioritas yang memberi lebih banyak keuntungan. Suku bunganya juga lebih tinggi dibandingkan dengan Tahapan.

TabunganKu
adalah tabungan untuk pelajar. Setoran awal hanya minimum 20 ribu rupiah dan tidak ada biaya administrasi bulanan. Program ini tidak hanya ada di BCA tetapi di beberapa bank-bank di Indonesia.

BCA Giro
transaksi keuangan dengan 9 pilihan mata uang (IDR, USD, JPY, AUD, GBP, SGD, HKD, EUR dan CNY). Nasabah akan mendapatkan bilyet giro yang akan digunakan untuk membayar pihak ketiga dan dapat memperoleh informasi saldo dan transaksi melalui SMS atau e-mail. Selain itu juga tersedia autodebet pembayaran telepon dan listrik.

BCA Dollar
kartu BCA Dollar dapat berfungsi sebagai kartu ATM maupun kartu identitas. Keuntungan yang akan didapatkan adalah kemudahan bertransaksi secara tunai maupun transfer antar rekening BCA dan suku bunga yang kompetitif.

Kredit (KPR dan KKB)
- KPR (Kredit Pembangunan Rumah)
Kredit untuk pembelian rumah baru maupun second, serta renovasi dan refinancing. Keuntungan yang ditawarkan adalah bunga ringan, proses yang cepat, syarat yang mudah, bebas penalti untuk pelunasan sebelum akhir masa kredit, dan autodebet rekening untuk pembayaran angsuran.

- KKB (Kredit Kendaraan Bermotor)
Kredit untuk pembelian kendaraan bermotor. Keuntungannya adalah angsuran bulanan dan biaya administrasi yang lebih ringan, proses yang cepat, bebas penalti untuk pelunasan sebelum akhir masa kredit, dan autodebet rekening untuk pembayaran angsuran.

No comments:

Post a Comment